Sekretaris Disdagtri Inhil Silaturrahmi ke SMKN 1 Tembilahan

Sekretaris Disdagtri Inhil Silaturrahmi ke SMKN 1 Tembilahan

Porospro.com - Sekretaris Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagtri) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Wanhar mengunjungi dan silaturrahmi ke SMKN 1 Tembilahan di Jalan Baharuddin Yusuf, Kamis (17/03/2022).

Saat itu, Wanhar yang juga menjabat sebagai Ketua Umum IKA SME/SMKN 1 Tembilahan serta juga menjabat sebagai Ketua DPD IKA Unri Inhil sedang mendampingi Ketua DPP IKA Unri, H.Wan Muhammad Hasyim SE, Ak alias Suhu Wan.

Untuk diketahui, Suhu Wan ini juga merupakan alumni SMKN 1 Tembilahan dan Dewan Penasehat IKA SMEA/ SMKN 1 Tembilahan. Saat itu, Suhu Wan dan Wanhar disambut langsung oleh Kepala SMKN 1 Tembilahan, Drs Hasmar beserta jajarannya.

Harunya lagi, para siswa juga begitu gembira dari pertemuan singkat itu. Yang mana, Suhu Wan dan Wanhar terlebih dahulu bertatap muka dengan sejumlah siswa di Aula SMKN 1 Tembilahan, memberikan semangat dan Motivasi kepada Siswa dan Guru SMKN 1 Tembilahan.

Tentunya, ini akan berdampak positif terhadap para siswa itu sendiri, seperti meningkatkan semangat belajar, punya mimpi menjadi orang sukses dan tidak mudah menyerah.

"Kita harus punya mimpi dari sekarang, fokuskan dan capailah mimpi itu, kalau gagal jangan mudah menyerah dan jangan menyalahkan orang lain tapi salahkan diri sendiri "ucap Suhu Wan di hadapan para siswa dan Guru.

Setelah itu, Suhu Wan dan Wanhar diajak Kepala sekolah untuk keliling di lingkungan SMKN 1 Tembilahan. Selain bernostalgia, termasuk kunjungan ke Perpustakaan dan menyerahkan bantuan buku , dua orang panutan SMKN 1 Tembilahan ini juga melihat banyak perubahan ke arah yang semakin maju.

Suhu Wan dalam pertemuan tersebut menyampaikan kepada Kepala SMKN 1 Tembilahan  teruslah berbuat untuk kebaikan jangan gampang menyerah dan jangan lupa bersedekah. (Advertorial)

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar