Membawahi Tiga Kabupaten

Achmad Mulyadi Ditunjuk Sebagai Koordinator Wilayah IV Disnakertrans Riau

Achmad Mulyadi Ditunjuk Sebagai Koordinator Wilayah IV Disnakertrans Riau

Porospro.com - Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Provinsi Riau resmi mengubah struktur organisasi untuk perpanjangan tangan di Kabupaten/Kota.

Sebelumnya, Disnakerstrans Riau memiliki Kepala Satuan Pelaksana Pengawasan Ketenagakerjaan di 12 Kabupaten/Kota.

Awal 2022 ini, bentuknya disederahakan dengan menggabungkan 12 Kabupaten/Kota menjadi 4 wilayah Kerja, Yaitu Wilayah I meliputi Kota Pekanbaru Panam, Kabupaten Kampar dan Kabupaten Rokan Hulu.

Sedangkan Wilayah II meliputi Pekanbaru Kota, Kabupaten Siak, Pelalawan dan Kepulauan Meranti. Wilayah III meliputi Kota Dumai, Kabupaten Bengkalis dan Rokan Hilir. Wilayah IV meliputi Kabupaten Inhil, Inhu dan Kuansing.

Achmad Mulyadi, S.KM, M.Si yang sebelumnya menjabat sebagai Kasatpel Wilyah Kabupaten Inhil dipercaya untuk menjadi Koordinator Pengawasan Ketenagakerjaan Wilayah IV.

Sementara untuk Wilayah I dipimpin oleh Amprial, S.Sos, M.Si, Koordinator Wilayah II Junaidi, ST, MT dan Koordinator Wilayah III dipercayakan kepada Agustiawirman, ST.

SK penunjukan Mulyadi diserahkan langsung oleh Kepala Disnakertrans Riau, Dr. Imron Rosyadi, ST, MH didampingi beberapa Kabid di Kantor Disnakertrans Riau, Rabu (06/03/2022) di Pekanbaru.

"Harapan kita kerja-kerja pengawasan ketenagakerjaan bisa semakin maksimal. Dan kepada yang menerima amanah bisa menjalani tugas secara maksimal juga" ujar Imron.

Sementara itu, Koordinator Pengawasan Ketengaakerjaan Riau Wilayah IV, Mulyadi menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya.

"Terima kasih kepada Pak Kadis yang sudah mempercayakan amanah ini kepada saya, tentunya saya selalu berharap bimbingan beliau dalam menjalankan tugas pengawasan Ketenagakerjaan ini," ungkap Mulyadi.

Mulyadi menambahkan dirinya akan bekerja secara maksimal dalam melakukan pengawasan ketenagakerjaan di Provinsi Riau, khususnya di Kabupaten Inhil, Inhu dan Kuansing.

"Kita akan bekerja secara maksimal, membangun singergi kepada semua pihak agar Pengawasan bisa dilakukan dengan semaksimal mungkin," tegas Mulyadi.

Sementara itu, Ketua Forum Komunikasi Perushaan (FKP) Kabupaten Inhil, Andi Ridwan mengapresiasi ditunjuknya Achmad Mulyadi sebagai Kasatpel Wilayah IV.

"Selamat Kepada Pak Mulyadi, beliau adalah sosok yang mampu membangun haromisnasi antara korporasi dengan serikat pekerja. Semoga beliau diberikan kelancaran dalam menjalankan amanah yang baru," ujarnya. rls

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar