Ketua PJMI Apresiasi Pemerintah Merespon Cepat Atas Musibah Warganya

Ketua PJMI Apresiasi Pemerintah Merespon Cepat Atas Musibah Warganya

Porospro.com - Dua unit rumah dan sebuah cafe yang terletak di kecamatan bukit bestari, kelurahan tanjung unggat jalan sungai payung, rusak berat akibat diterjang angin puting beliung.pada sabtu 9/4/2022

"Lalu media ini mencoba menghubungi lurah setempat. Mohammad Yayat Ayatullah, S.STP begitu kami dapat kabar ada rumah warga ditimpa musibah, kami segera meninjau dan berkoordinasi dengan BPBD kota Tanjungpinang, ucapnya.       

Sekretaris BPBD kota tanjung pinang, Andhika mengatakan akan menindaklanjuti terkait laporan dari kelurahan dan akan mengecek berapa kerugian materil yang menghantam rumah warga tersebut akibat puting beliung, pungkasnya.  

Ruddi, Ketua Perkumpulan Jurnalis Media Siber Indonesia (PJMI) Kota tanjung pinang dengan rasa peduli langsung mengunjungi rumah warga serta menemui Sofyan  di kediamannya untuk memberi semangat dan ketabahan atas kejadian ini. 

Ruddi menambahkan Ia sangat berterimakasih kepada pemerintah Kota Tanjungpinang,baik itu lurah dan BPBD sangat respon terhadap musibah yang dialami warga tanjung unggat tersebut.
   
Sofyan menuturkan, akibat angin kencang tersebut yang menerbangkan atap rumah, wifi dan instalasi listrik serta plafon di mushola rusak dengan taksiran kerugian yang ditimbulkan mencapai 25 juta,saya juga bersyukur tidak ada korban jiwa atas kejadian tersebut, ungkapnya.    

Mengenai dua rumah warga yang ikut di terjang angin puting beliung tersebut, saya tidak tahu persis berapa kerugian materil yang ditimbulkan, tambahnya.     

Sofyan dan keluarga berharap kepada pemerintah setempat untuk dapat kiranya membantu atas musibah yang menimpa rumahnya  dan dua rumah warga lainnya, tuturnya. (Zul)

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar