Sambut Ramadhan, Pelko Dumai Gelar Kegiatan Pembagian Takjil dan Santunan Anak Yatim

Sambut Ramadhan, Pelko Dumai Gelar Kegiatan Pembagian Takjil dan Santunan Anak Yatim

Porospro.com - Persatuan Lima Puluh Koto (Pelko) Kota Dumai, (10/4), menggelar buka bersama di Ballroom hotel the Zuri.
 
Mengangkat tema "Merajut Ukhuwah, Meraih Kemenangan" ini diawali dengan kegiatan berbagi takjil di depan hotel Komala yang terletak di jalan Sultan Syarif Kasim.
 
Saat menyampaikan kata sambutannya, Dewan Penasihat Pelko Dumai H.A.H. Datuak Paduko Ahyunal Herry, S.H, MH menyampaikan, sangat mengapresiasi kegiatan ini.
 
Ia berharap, masyarakat Pelko Dumai tetap kuat dan kompak dalam mendukung segala bentuk pemikiran yang akan direncanakan oleh pengurus serta juga siap menuangkan segala ide untuk mengembangkan Pelko Dumai.
 
"Terima kasih kepada seluruh pengurus Pelko Dumai yang sudah menyelenggarakan kegiatan buka bersama ini, saya juga meminta kepada seluruh Masyarakat Pelko Dumai untuk tetap kompak dan mendukung segala perencanaan yang akan dilakukan oleh pengurus serta juga mari kita tuangkan ide untuk mengembangkan Pelko Dumai," Katanya.
 
Ketua Umum Pelko Dumai pada kata sambutannya menerangkan, bahwa kedepan mereka akan menyiapkan mobil ambulance dan tanah perkuburan bagi masyarakat Pelko.
 
Tak lupa, Ia juga menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi sesama masyarakat Pelko.
 
"Kami mohon doa kepada masyarakat Pelko, karena kedepannya kami sudah merencanakan untuk menyiap mobil ambulance dan tanah perkuburan, semoga apa yang kita niatkan ini bisa terlaksana," Jelasnya.
 
Di kegiatan ini, turut serta diisi dengan tausiyah agama dan pembagian sedekah kepada anak-anak yatim piatu hasil suadaya dari masyarakat Pelko.
 
Kegiatan ini juga turut dihadiri oleh, Ninik BI Mamak, Ketua IKMR, Ketua IWMR, Ketua IPMR serta perwakilan dari Ikatan Keluarga (IK) di bawah naungan IKMR IPR IWMR dan tokoh masyarakat.
 
 
Penulis: Didin Marican

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar