Buka Bersama Dengan Mitra Pers Sekolah, BJ Lumban Gaol: Demi Mempererat Silaturahmi

Buka Bersama Dengan Mitra Pers Sekolah, BJ Lumban Gaol: Demi Mempererat Silaturahmi

Porospro.com - SMK Swasta Pemda Rantauprapat menggelar acara buka puasa bersama dengan mitra Pers sekolah serta para guru, staf dan pengurus Osis, Selasa (19/04/2022). di Gedung Aula Sekolah, Jl. Ki Hajar Dewantara, Kec. Rantau Selatan.

Diawali dengan mendengarkan ceramah Ustadz Sabian,BA yang juga merupakan Sebagai Guru Pendidik di sekolah SMK Swasta Pemda Rantauprapat.
 
Kepala SMK Swasta Pemda Rantauprapat Drs.Bahder Johan Lumban Gaol dalam sambutannya mengatakan Jangan pernah jenuh dan teruslah berbuat kebaikan, mari kita Bersatu dan bersinergi untuk membangun kemajuan Sekolah yang kita cintai ini.


"Jangan pernah jenuh dan teruslah berbuat kebaikan, Mari kita bersatu dan bersinergi untuk kemajuan sekolah yang kita cintai ini," kata BJ Lumban Gaol. 

BJ Lumban Gaol juga menjelaskan acara buka puasa bersama ini adalah untuk mempererat silaturahmi antara para guru, staf, pengurus Osis dan Mitra Pers Sekolah.

"Acara buka puasa bersama ini adalah untuk mempererat silaturahmi antara para guru, staf, pengurus Osis dan Mitra Pers Sekolah," jelas BJ Lumban Gaol.

Disitu BJ Lumban Gaol juga menuturkan bahagia sekali dengan berlangsungnya acara buka puasa ini, meski dengan kesederhanaan, kita dapat berkumpul bersilaturahmi sambil beribadah bersama.

"Semoga kegiatan hari ini dapat mempererat tali silaturahmi diantara kita dan tentunya kami turut mendoakan semoga pandemi Covid-19 dapat segera berakhir," Tutupnya. (Jerri)

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar