Ketua TP-PKK Labuhanbatu Resmi Tutup Kegiatan Pekan Raya Ramadhan Tahun 2022

Ketua TP-PKK Labuhanbatu Resmi Tutup Kegiatan Pekan Raya Ramadhan Tahun 2022

Porospro.com - Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Labuhanbatu Ny. Hj. Maya Hasmita Erik Adtrada Ritonga resmi menutup pelaksanaan kegiatan Pekan Raya Ramadhan Tahun 2022 di Botimoon River View. Jum’at, (22/04/2022). 

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Pengurus Bidang Keagamaan Karang Taruna Kabupaten Labuhanbatu ini berlangsung sejak hari Minggu, 17 sampai 22 April 2022 di Botimoon River View Cafe Jalan Sei Buaya, Sioldengan, Rantauprapat. 

Ketua panitia pelaksana Fauzan Nasution saat menyampaikan laporan pelaksanaan kegiatan mengatakan bahwa kegiatan terdiri dari empat jenis perlombaan. Tahfidz 1 Juz, Tilawah, Da’i cilik, dan Bernyanyi lagu pop religi. Dengan total peserta sebanyak 140 orang. 

“Alhamdulillah seluruh rangkaian kegiatan telah berjalan dengan baik, semoga kegiatan ini dapat menghasilkan generasi-generasi yang memahami islam dengan baik,” tuturnya.

Pemilik (owner) Botimoon River View Cafe Hendra Apriadi Harahap memberikan apresiasi tinggi atas pelaksanaan kegiatan ini. Ia berharap kegiatan-kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan dan dirinya menyatakan siap mendukung.

“Saya bangga kegiatan ini dapat dilakukan di tempat saya ini, ke depan saya berharap kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan dan saya siap mendukung dan memfasilitasi,” ucap pria yang juga mahasiswa Pasca Sarjana Ilmu Politik Universitas Sumatera Utara ini.

Ketua Karang Taruna Kabupaten Labuhanbatu dalam sambutannya mengatakan, Karang Taruna akan terus berupaya dalam melaksanakan kegiatan-kegiatan yang berdampak positif, khususnya untuk generasi muda.

“Kegiatan seperti ini akan terus kita laksanakan, agar generasi penerus kita dapat terhindar dari aktivitas negatif,” ujarnya.

Ketua TP-PKK Kabupaten Labuhanbatu Ny. Dr. Hj. Maya Hasmita Erik Adtrada dalam sambutannya mengatakan dirinya beserta suami akan terus mendukung setiap kegiatan yang dilaksanakan Karang Taruna khususnya dalam bidang Keagamaan, Sosial, dan pemberdayaan. Dalam kesempatan tersebut perempuan berdarah Aceh ini juga memohon doa dari seluruh anak-anak peserta lomba agar senantiasa mendoakan Bupati Labuhanbatu agar dapat menjalankan amanah masyarakat Labuhanbatu dengan baik. 

“Kita dan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu akan terus mendukung kegiatan-kegiatan yang berdampak positif. Selamat kepada yang menang, dan kepada yang belum mendapat kesempatan menang agar terus termotivasi agar lebih baik lagi ke depan. Mohon juga kepada anak-anak kami agar mendoakan bapak Bupati supaya dapat bekerja dengan baik,” ucapnya.

Ketua TP-PKK Labuhanbatu dalam kesempatan menutup sambutannya juga memberikan kejutan kepada seluruh peserta lomba dan keluarga agar berbuka puasa di Botimoon River View Cafe dan wanita yang juga dokter kandungan ini akan menanggung seluruh biaya berbuka puasanya.

“Berhubung waktu berbuka sebentar lagi, silahkan anak-anak dan keluarga berbuka disini aja, saya yang bayari  semuanya,” ucapnya disambut riuh tepuk tangan anak-anak peserta lomba dan keluarga.

Kegiatan tersebut ditutup dan dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama Panitia, pengurus Karang Taruna Labuhanbatu, peserta lomba dan keluarga. (Red)

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar