Silaturahmi dengan Petugas Sapu Jalan, Erik: Bukti Persaudaraan Kita di Labuhanbatu

Silaturahmi dengan Petugas Sapu Jalan, Erik: Bukti Persaudaraan Kita di Labuhanbatu

Porospro.com - Bupati Labuhanbatu dr. H. Erik Adtrada Ritonga, M.KM mengelar silaturahmi dengan petugas kebersihan kabupaten labuhanbatu, dikediamanya Jl. Padang Matinggi. Sabtu (23/02/2022).

Erik mengucapkan selamat datang kepada ibu - ibu petugas kebersihan dengan ini kita terus jalin silaratuhami yang kuat agar terciptanya labuhanbatu yang bersih dari sampah.

"Kita terus jalin silaturahmi yang kuat agar terciptanya labuhanbatu yang bersih dari sampah," ucap Erik.

Erik juga menjelaskan ini adalah bukti persaudaraan kita di labuhanbatu untuk terus terjalin dengan baik, tidak adanya jarak antara bupati dengan para ibu - ibu petugas kebersihan untuk membangun kabupaten labuhanbatu yang kita cinta ini agar bersih dari tumpukan sampah.

"Ini adalah bukti persaudaraan kita yang terjalin tanpa adanya jarak antara bupati dengan ibu - ibu petugas kebersihan untuk membangun kabupaten labuhanbatu yang kita cintai agar bersih dari tumpukan sampah," jelas Erik.

Sementara itu Ust. Rinto Harahap dalam tauyiannya mengatakan kebersihan adalah sebagian dari iman, dengan itu ibu-ibu petugas kebersihan yang ada disini adalah suatu pekerjaan yang sangat dicintai oleh Allah Swt. 

Rinto juga menambahkan kita sangat berterima kasih kepada bapak Bupati Labuhanbatu karena telah mengundang kita dalam acara Silaturahmi dan buka bersama itu menandakan bahwa kita adalah semuanya saudara. 

Turut hadir juga Wakil Bupati Labuhanbatu, Ketua TP PKK Labuhanbatu, Sekda Labuhanbatu, Para Asisten I, II, III, Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Kepala BKD Labuhanbatu, Plt. Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Kabag Protokol, Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, Kepala Dinas KB. (Jerri)

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar