Gubernur Ansar Terima Kunjungan Salah Seorang Sesepuh Golkar Kepri, Idris Siradj

Gubernur Ansar Terima Kunjungan Salah Seorang Sesepuh Golkar Kepri, Idris Siradj

Porospro.com - Hari pertama 'Idul Fitri 1443 Hijriyah Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad mendapat kunjungan tamu istimewa, yakni H. Idris Siradj yang merupakan sesepuh partai Golkar Kepri. Idris Siradj menemui langsung Gubernur Ansar saat bersilaturahmi dalam momen lebaran Idul Fitri 1443 Hijriyah di kediaman Gubernur Kepri, Gedung Daerah, Tanjungpinang, Senin (5/2). 

Silaturahmi dengan Idris Siradj sangat disyukuri oleh Gubernur Ansar. Mantan Bupati Bintan dua periode ini telah  menganggap Idris Siradj sebagai sosok senior sekaligus sebagai teladan.  Dan diakuinya jika dirinya telah belajar banyak dari Idris Siradj dalam perpolitikan maupun dalam kepemimpinan saat menjadi kepala daerah. 

"Saya sangat bersyukur dan merasa senang dengan kunjungan bersilaturahmi  beliau. Momen lebaran seperti ini lah kita bisa menjaga tali silaturahmi untuk mempererat persaudaraan," kata Gubernur Ansar. 

Gubernur Anshar pun mengajak masyarakat Kepri menjadikan lebaran Idul Fitri 1443 Hijriah untuk bersama-sama menjaga kebersamaan antar masyarakat. Esensi lebaran Idul Fitri untuk merayakan hari kemenangan pun harus tetap dilaksanakan dengan kesederhanaan. 

"Rayakan lebaran ini dengan tidak berlebih-lebihan, kita harus bersyukur diberi kesempatan untuk bertemu Idul Fitri tahun ini. Semoga kita semua senantiasa dilimpahi kesehatan, kekuatan dan kesempatan untuk terus saling bersilaturahmi," tutupnya. 

Menurut Gubernur Ansar, saling bersafari silaturahmi merupakan hal yang harus dilakukan oleh siapa aja. Dan bagi umat muslim hukumnya wajib untuk menjaga silaturahmi dengan sesama muslim lainnya, terlebih  lagi di momen Idul Fitri. (Zul)

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar