JELANG SATU BULAN PASCA LAUNCHING

100 Lebih Otlet Telah Bermitra dengan Okejek Tembilahan

100 Lebih Otlet Telah Bermitra dengan Okejek Tembilahan
Driver Okejek Cabang Tembilahan sedang bertugas

Porospro.com - Jelang 1 bulan pasca launching, Okejek Cabang Tembilahan telah bermitra lebih dari 100 otlet; baik Oke Food maupun Oke Mart.

"Benar, sampai hari ini totalnya sudah ada 114 mitra usaha," kata Marketing Promotion Okejek Cabang Tembilahan, Rahmat Ardianto, Rabu (18/05/2022).

Dari total 114 itu, lanjut Rahmat, diantaranya 100 Oke Food dan 14 Oke Mart. Semua otlet ini ada yang mendaftar sendiri, dan ada yang didaftarkan. Semua digratiskan.

Ada banyak menu yang disajikan, Oke Food contohnya, tersaji berbagai macam makanan dan minuman, serta cemilan. Seperti; RM Ampera, Ayam Geprek, Nasi Goreng, Fast Food, Seafood, Martabak, Roti Bakar, Canai, dan aneka lalapan lainnya.

Sedangkan minuman, juga tersaji berbagai macam, seperti; Teh Tarik, Jus, Kopi, dan berbagai minuman segar lainnya.

Kemudian, untuk Oke Mart, di layanan ini tersedia bahan kebutuhan sehari-hari yang ada di Swalayan, toko, dan kerajinan rumahan seperti beras, minyak goreng, susu anak, pakaian, minuman kaleng, souvenir, makanan hewan, dan santan.

Pada intinya, kehadiran Okejek di Bumi Hamparan Kelapa Dunia ini akan turut membantu UMKM dalam mengembangkan usahanya.

Tidak hanya itu, Okejek sebagai platform di Playstore ini juga membantu menyediakan lapangan kerja bagi driver, baik Ojek maupun Kurir.

Dengan demikian, dia mengajak kepada pelaku UMKM dan Driver lainnya untuk bergabung bersama Okejek dengan menghubungi 082390455386. Sampai saat ini, pihak Okejek belum ada ketentuan tarif pendaftaran, baik layanan Oke Food, Oke Marr, dan Oke Driver.

"Dan tidak kalah penting, kehadiran kita juga untuk memudahkan masyarakat Tembilahan dalam kebutuhan aktivitas sehari-hari, pastinya layanan ojek, kurir, dan berbelanja," pungkasnya. red

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar