DPKP Inhil Tetap Berjaga Selama Cuti Lebaran

DPKP Inhil Tetap Berjaga Selama Cuti Lebaran
Kepala DPKP Inhil, Eddiwan Shasby

Porospro.com - Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Ikuti Apel Gabungan Pasca Libur Lebaran Idul Fitri 1443 H, Yang di Pimpin Secara langsung Oleh Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Tembilahan, Senin (09/05/22).

Apel Gabungan Pasca Libur Lebaran Idul Fitri 1443 H ini dilaksanakan dihalaman Kantor Bupati Inhil Jalan Akasia Tembilahan.

Mengawali Masuk kerja Pasca Libur Lebaran Idul Fitri 1443 H, kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKB) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) ikut serta dalam pelaksanaan Apel Gabungan yang diikuti Seluruh Pejabat Pemerintah Dilingkungan pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir.

Dalam apel tersebut Bupati Inhil memberikan amanat  pentingnya Apel Gabungan yang dilaksanakan, Selain sebagai ajang silaturahmi dimomen hari raya idul Fitri, juga sebagai motivasi kedisiplinan dan semangat kerja dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Saya harapkan dihari pertama masuk kerja pasca libur lebaran ini, Semua ASN tidak ada yang menambah hari libur," tegas Bupati Indragiri Hilir.

Menanggapi amanat Bupati Inhil Tersebut, Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Drs H Eddiwan Shasby MM ikut membenarkan amanat tersebut.

"Kami Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Inhil tidak ada penambahan waktu libur dan akan terus melaksanakan tugas secara maksimal untuk membantu masyarakat Inhil, walau masih pada momen lebaran Semua staf dan jajaran DPKP Inhil diharuskan untuk masuk kerja seperti biasanya,"sebutnya.

Tambahnya, hal tersebut bertujuan mengamankan lingkungan masyarakat, terutama bagi rumah yang ditinggal pemudik. 

Selesai gelar apel gabungan tersebut, acara dilanjutkan dengan halal bihalal saling bermaaf -maafan  mengambil momen idul Fitri 1443 H. (Advertoria

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar