Pembagian BLT Minyak Goreng di Makodim Dumai, Antusias KPM Masih Tinggi

Pembagian BLT Minyak Goreng di Makodim Dumai, Antusias KPM Masih Tinggi

Porospro.com - Setiap hari sekitar 1.200 Warga masyarakat Kota Dumai serbu dan memadati Markas Komando Distrik Militer (Kodim) 0320/Dumai, Kali ini Minggu tgl 22 Mei 2022 merupakan hari Ke Lima pada Kedatangan ribuan warga ini untuk mengambil Bantuan Langsung Tunai (BLT) Minyak Goreng Keluarga Penerima Manfaat (KPM). 
 
Dandim 0320/Dumai Letkol Arh Hermansyah Tarigan SE mengatakan, pihaknya mendapat mandat dari Pemerintah untuk menyalurkan BLT Minyak Goreng secara keseluruhan kepada KPM yang terdata. 
 
“BLT Minyak Goreng ini merupakan bantuan dari Pemerintah Pusat. Kami mendapat mandat menyalurkan sebanyak 6000 KPM, Masing-masing KPM mendapatkan BLT Minyak Goreng berupa uang tunai senilai Rp300.00 dan Penerima hanya membawa fotokopi KK (Kartu Keluarga) dan pernyataan bahwa dia sebagai pedagang kecil,” Ujarnya.
 
Ia juga berharap, dengan adanya BTPKLW ini masyarakat penerima manfaat dapat mengembangkan usaha mandirinya dan mampu mendongrak ekonomi keluarganya akibat dampak pandemi COVID-19.
 
Sebagai informasi tambahan, pembukaan penyaluran BLT Migor ini dimulai pada 18 Mei 2022 di Makodim 0320/Dumai.***

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar