Bupati Labuhanbatu Berikan Nasehat Usai Pertandingan

Bupati Labuhanbatu Berikan Nasehat Usai Pertandingan

Porospro.com - Bupati Labuhanbatu dr. H. Erik Adtrada Ritonga, MKM Memberikan Nasehat kepada Kedua tim sepak bola seusai bertanding, disation binaraga. Senin (23/05/2022).

Melihat sengitnya pertandingan antara kedua tim saat pertandingan diturnamen sepak bola ramadhan cup yang memperebutkan piala bupati labuhanbatu.

Erik mengatakan kalah menang adalah hal yang biasa, karena setiap pertandingan pastinya ada yang menang dan ada juga yang kalah tetapi yang terpenting adalah menjunjung tinggi sportifitas.

"Kalah menang adalah hal yang biasa yang terpenting adalah menjunjung tinggi sportifitas," ucap Erik.

Erik  juga berharap kepada tim yang mengikuti turnamen ramadhan cup agar menjadikan pertandingan ini menjadi ajang silaturahmi kepada para pemain.

"Saya berharap kepada tim yang mengikuti turnamen ramadhan cup agar menjadikan pertandingan ini menjadi ajang silaturahmi antar pemain," harap bupati.

Diakhir Erik menegaskan untuk para peserta yang mengikuti turnamen agar menjunjung tinggi nilai sportifitas dalam bermain. (Jerri)

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar