Pencegahan Covid-19 Oleh Sertu Arjuna Endar

Pencegahan Covid-19 Oleh Sertu Arjuna Endar

Porospro.com - Sertu Arjuna Endar selaku Babinsa Koramil-01-Kodim 0320/Dumai Kelurahan Teluk Binjai kecamatan Dumai Timur melaksanakan sosialisasi pencegahan Covid-19, (27/5).
 
Sosialisasi yang dilakukan pedagang warung di Jalan Sultan Syarif Kasim ini mendapatkan tanggapan yang sangat positif, terlihat masyarakat serius mendengarkan sosialisasi yang diberikan oleh Sertu Arjuna Endar.
 
"Mari sama-sama kita jaga wilayah kita dari penyebaran virus Covid-19," Ujarnya.
 
Selain memberikan pengarahan tentang pola hidup sehat, Babinsa ini juga menjelaskan mengenai tata cara menjalankan Program 3 M yang dianjurkan oleh pemerintah.
 
"Pola hidup sehat harus, tapi jangan lupa menjalankan Protokol Kesehatan dengan menerapkan program 3 M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak)," Jelasnya.
 
Sertu Arjuna Endar juga juga menyampaikan, bagi masyarakat yang ingin melakukan vaksinasi dapat mendatangi Fasilitas Kesehatan terdekat atau bisa juga datang ke Poskes Kodim 0320/Dumai.
 
"Terkhusus untuk masyarakat yang belum mengikuti Vaksinasi, di sini kami mengajak mari kita vaksin, hal ini untuk mencegah dari penularan Covid-19," Tuturnya.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar