DPD PAN Labuhanbatu Gelar Halal Bihalal

DPD PAN Labuhanbatu Gelar Halal Bihalal

Porospro.com - Partai Amanat Nasional Kabupaten Labuhanbatu menggelar acara Halal Bihalal bertempat di kantor DPD PAN Kabupaten Labuhanbatu Jl. Sisingamangaraja no 114, Kecamatan Rantau Selatan. Sabtu (28/05/2022).

Dibawah kepemimpinan ketua Khojali Nasution S. Ag, PAN Kabupaten Labuhanbatu tampak semakin lebih solid dan kuat. Dukungan penuh yang di perlihatkan pengurus DPC se Kabupaten Labuhanbatu menunjukkan kesiapan PAN Labuhanbatu dalam bersaing menuju 2024.

Dalam pidato sambutannya Khojali mengatakan bahwa dengan kehadiran seluruh unsur pengurus dalam acara Halal bihalal ini membuat PAN lebih siap dalam memasuki  dan menjalani tahapan-tahapan pemilu 2024. Tetapi dia mengingatkan kepada seluruh pengurus dan kader agar tetap semakin solid. Dan Khojali mengatakan dia siap berjuang bersama-sama dengan seluruh pengurus, kader dan simpatisan PAN. 

Acara Halal bihalal ini juga dihadiri oleh Ketua Harian Dewan Pimpinan Wilayah Sumatera Utara H. Ihsan Rambe, SE, M. Si menyampaikan ucapan Terima kasih kepada seluruh kader PAN Labuhanbatu yg masih setia bersama pan berjuang di tengah-tengah masyarakat, juga kedePAN kita harus bersama-sama dalam membangun partai ini dengan terus melakukan konsolidasi partai. 

Dalam persiapan pemilu 2024 Ihsan juga mengarahkan agar secepatnya menyiapkan kepengurusan sampai ke tingkat desa/kelurahan dan memulai menyiapkan saksi-saksi TPS. 

"PAN dalam melakukan kritik kepada pemerintah adalah untuk perbaikan bukan untuk menjatuhkan pemerintah," tegas Ihsan.

Adapun acara halal bihalal dihadiri oleh Ketua Harian DPW PAN SUMUT H. Ihsan Rambe SE. M. Si, Ketua DPD PAN Kab. Labuhanbatu Khojali Nasution S. Ag, Bendahara PAN Ponimin SE, Ketua BM PAN Rahman Kamal Siregar S. Pd, Ketua PUAN Yusmaniar Ritonga S. IP dan seluruh pengurus DPD PAN serta DPC PAN se- Kabupaten Labuhanbatu. (Red)

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar