Ini Himbauan Sertu Ramli dan Serda Cerza Katno ke Masyarakat

Ini Himbauan Sertu Ramli dan Serda Cerza Katno ke Masyarakat

Porospro.com - Babinsa Koramil PWK 02/BK Kodim 0320/Dumai, tanggal 30 Mei 2022 pukul 09.00 wib Kelurahan Mundam sertu Ramli dan aparat kelurahan Mundam dalam hal ini kasi trantib narto Melaksanan komsos bersama masyarakat Mundam kec.Medang Kampai.

Pada kesempatan ini, Sertu Ramli dan kasi trantib narto menghimbau kepada masyarakat agar selalu menjaga lahan-lahan yang akan dibuka atau dibersihkan dengan cara tidak membakar karena melihat cuaca sangat panas dan tidak menentu

Tak lupa, juga turut memberikan penjelasan kepada masyarakat apa bila sudah terjadi kebakaran imbas nya kemasyarakat juga nantinya akan diadakan proses penyelidikan dan lahan yang terbakar akan disegel oleh pihak yang berwajib.

Babinsa ini juga berharap agar masyarakat Budayakan hidup bersih, Babinsa Koramil PWK 02/BK Kodim 0320/Dumai, Kelurahan Mundam, Serda Cerza Katno Melaksanakan Gotong royong bersama masyarakat RT 01 S/D RT 06 serta aparatur kelurahan mundam di Sepanjang Jalan Arifin Ahmad kel Mundam kec.Medang Kampai.

Pada kesempatan ini, Serda Cerza Katno menghimbau kepada masyarakat untuk Selalu Menjaga kebersihan karena kebersihan itu sebagian dari iman terutama kebersihan di sekitar lingkungan rumah kita.

 "Apabila di lingkungan tempat kita tinggal bersih mudah-mudahan wabah penyakit tidak ada sehingga kita hidup nyaman dan tentram," Katanya.

Tak lupa, ia juga turut memberikan penjelasan kepada masyarakat bagi warga yang sering melaksanakan memancing agar apa bila warga tersebut merokok buang la puntung rokok ke parit agar tidak terjadi kebakaran

Babinsa ini juga berharap agar masyarakat memberitahu kepada masyarakat yang lain agar tidak melakukan pembakaran lahan.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar