Gelar Rapat Koordinasi, Camat Bilah Hilir: Satu Visi Bolo Labuhanbatu

Gelar Rapat Koordinasi, Camat Bilah Hilir: Satu Visi Bolo Labuhanbatu

Porospro.com – Dalam meningkatkan kinerja pemerintahan dan menjaga silaturahmi Kecamatan Bilah Hilir, Camat menggelar rapat koordinasi bersama pemerintahan Kelurahan dan Desa Se – Kecamatan Bilah Hilir. Senin (30/5/2022).

Camat Bilah Hilir Ridwan Syah Putra Harahap  menyebutkan Rapat koordinasi yang di gelar pemerintahan Kecamatan Bilah Hilir ini adalah, untuk menyatukan persepsi dan menyatukan tujuan dalam menjadikan pemerintahan kecamatan yang lebih maju.

“Rapat di gelar untuk menyatukan pendapat dan menyatukan tujuan dalam membangun pemerintahan, sesuai dengan program Bupati Labuhanbatu dr. H. Erik Adtrada Ritonga, “Bolo Labuhanbatu”, Sebutnya.

Dalam rapat koordinasi yang di gelar pemerintah Kecamatan Bilah Hilir tersebut, turut hadir mengikuti. AKP Drs. H. S. Margolang Kapolsek Bilah Hilir, Danramil 09 Negeri Lama, Kepala Lurah Negeri Lama dan Lurah Negeri Baru, Korwil Pendidikan Bilah Hilir, Kepala Puskesmas Negeri Lama, KUA Bilah Hilir serta seluruh Kepala Desa Se – Kecamatan Bilah Hilir. (Red)

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar