Serma Zul Efendi Himbau Masyarakat Untuk Menerapkan Prokes

Serma Zul Efendi Himbau Masyarakat Untuk Menerapkan Prokes

Porospro.com - Kodim 0320/Dumai Melalui Babinsa Koramil-02/BK Kelurahan Bagan Besar Kecamatan Bukit Kapur Kota Dumai Serma Zul Efendi, (5/6), melaksanakan Komsos tentang Himbauan vaksinasi dan pemakaian masker di tempat Keramaian di Jalan Soekarno Hatta Kelurahan Bagan Besar Kecamatan Bukit Kapur Kota Dumai. 
 
Serma Zul Efendi juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu menjalankan pola hidup sehat dan selalu menerapkan protokol kesehatan 3M.  
 
"Mari kita sama-sama menerapkan protokol kesehatan dan jangan lupa juga untuk menjalankan pola hidup 3 M," Jelasnya.
 
Disela-sela komsos tersebut, Serma Zul Efendi mensosialisasikan kepada warga jika ada anggota keluarga putra/putrinya yang berminat masuk TNI AD Bintara / Tamtama. 
 
Agar mempersiapkan diri dari sejak masuk SMA sudah harus rajin menjaga fisiknya dengan berolahraga yang teratur, makan makanan yang bergizi dan melaksanakan pola hidup sehat dengan tidak merokok contohnya.
 
"Jika ada putra maupun putri ibu bapak yang minat untuk mengikuti Test masuk TNI AD saya sarankan untuk segera mempersiapkan diri, lakukan latihan dan olahraga rutin untuk menggedor fisik serta daya tahan tubuh," Jelasnya.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar