Hadiri Resepsi Pernikahan Bayu dan Fitri, Erik: Berikan Nasehat

Hadiri Resepsi Pernikahan Bayu dan Fitri, Erik: Berikan Nasehat

Porospro.com - Bupati Labuhanbatu dr. Hj. Erik Adtrada Ritonga, MKM dan Wakil Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd. MM didampingi oleh ketua TP.PKK dr. Hj. Maya Hasmita menghadiri resepsi pernikahan Bayu dan Fitri, Rantauprapat. Minggu (05/06/2022).

Erik mengucapkan selamat berbahagia kepada Bayu dan Fitri dimana hari ini telah sah menjadi pasangan suami istri.

"Saya ucapkan selamat berbahagia kepada Bayu dan Fitri dimana hari ini telah sah menjadi pasangan suami istri," ucap Erik.

Erik berpesan kepada kedua mempelai untuk sayangi kedua orang tua, patuhi apa yang disampaikan oleh kedua orang tua, lnsya Allah perjalan rumah tangga dan juga karir serta rezeki kalian nanti akan baik dan di Ridhoi oleh Allah SWT.

"Sayagi kedua orang tua, patuhi apa yang disampaikan oleh kedua orang tua, Insya Allah semua akan menjadi berkah," tutur Erik.

Di Akhir, Erik juga turut ucapkan selamat menempuh hidup baru buat Bayu & Fitri semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warahmah. (Red)

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar