Serka Albinur Lubis Laksanakan Patroli Cegah Karhutla

Serka Albinur Lubis Laksanakan Patroli Cegah Karhutla

Porospro.com - Upaya untuk mencegah terjadinya Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) oleh Kodim 0320/Dumai melalui Babinsa Koramil PWK-04/Medang Kampai Kelurahan Teluk Makmur Kecamatan Medang Kampai, Serka Albinur Lubis Laksanakan Patroli gabungan bersama Personel Manggala Agni dan Masyarakat Peduli Api (MPA) untuk mengantisipasi karhutla di Jln. Dahlia dan Jln. Datuk Manan RT 04 dan RT 05, (7/6).
 
"Kita bersyukur, beberapa titik di wilayah hutan Kelurahan Teluk Makmur yang kita datangi hari ini, tidak ditemukan titik api," Katanya.
 
Tak lupa, ia juga turut menghimbau kepada masyarakat agar selalu menjaga wilayahnya masing-masing agar dapat mencegah terjadinya Karhutla.
 
"Mari sama-sama kita jaga wilayah kita masing-masing agar bisa mengecilkan potensi terjadinya Karhutla," Jelasnya.
 
Serka Albinur Lubis juga berharap agar para pemilik lahan tidak membuka lahannya dengan cara-cara yang berpotensi untuk melawan hukum.
 
"Kami berharap kepada pemilik lahan agar jangan membuka lahannya dengan cara-cara yang berpotensi untuk melawan hukum, mari sama-sama kita jaga," Ujarnya.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar