Bersama Walikota Dumai, Kapten arh M.I Daulay Hadiri Pelepasan Calon Jemaah Haji

Bersama Walikota Dumai, Kapten arh M.I Daulay Hadiri Pelepasan Calon Jemaah Haji

Porospro.com - Danramil 02/ Bukit Kapur, Kodim 0320 Dumai, Kapten Arh M.I Daulay, bersama Walikota Dumai, H Faisal,Skm Mars Anggota DPR Dumai, Salman, Jem Harahap.

Camat Agus, KUA BK Khusnul, lurah se kecamatan bukit Kapur, menghadiri kegiatan pelepasan Calon jemaah Haji di bertempat di Aula Kantor Camat di jalan Agenda kel bukit Nanas  kecamatan Bukit Kapur kota Dumai, Jumat (10/06/2022) 

Keberangkatan Calon jamaah haji ini merupakan awal dari rangkaian perjalanan ibadah para jamaah untuk menghadiri undangan Allah SWT di Baitullah.

Ibadah haji merupakan salah satu rukun Islam yang wajib ditunaikan bagi yang mampu dalam segi fisik, mental, maupun secara ekonomi, di samping itu juga harus memenuhi syarat yang ditetapkan secara syariat maupun dari pemerintah. 

Kewajiban haji bagi muslim juga sudah diterangkan dalam Al - Qur'an surat Ali Imran ayat 97.

"Saya yakin para calon jamaah Haji ini didorong oleh keimanan dan Ketaqwaan yang kuat ,bukan semata mata mengharapkan pujian dari orang lain. Saya ucapkan selamat menunaikan ibadah Haji dengan diiringan oleh Do'a yang tulus dan ikhlas, semoga menjadi haji yang Mabrur," tutup Kapten Arh M.I Daulay.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar