Forum TBM Riau Terima 10 Tas Literasi dari JNE Pekanbaru

Forum TBM Riau Terima 10 Tas Literasi dari JNE Pekanbaru

Porospro.com - Jumat, 10 Juni 2022 bertempat dikantor JNE Pekanbaru Jl. Sisingamangaraja No.65, Kota Tinggi, Kec. Pekanbaru Kota, Forum TBM RIAU menerima 10 unit TAs Literasi dari JNE Pekanbaru yang di serahkan langsung oleh Zulheri Adha selaku Human Capital JNE Pekanbaru

10 unit TAs Literasi tersebut akan disalurkan ke PD Forum TBM SE Riau yang selanjutnya akan diberikan kepada TBM didaerah sebagai bentuk support gerakan lapak baca dan perpustakaan keliling. Bantuan tersebut merupakan salah satu bentuk kerjasama JNE Pekanbaru dan Forum TBM Riau. Sebelumnya JNE Pekanbaru baru juga telah mendukung pengiriman buku gratis dalam program Sejuta bahan Pustaka ke seluruh Indonesia yang di gagasan oleh PP Forum TBM. 

Menurut Zulheri Adha Donasi Tas Literasi ini merupakan dukungan JNE Pekanbaru untuk teman-teman TBM terutama yang dipelosok negeri yang terus bergerak mendekatkan akses bahan bacaan ke masyarakat, semoga membawa keberkahan untuk gerakan literasi di riau. 

"Terima kasih kami ucapkan kepada JNE Pekanbaru untuk TAs Literasi ini, Tas ini akan menjadi penyemangat teman-teman untuk terus bergerak membawa kebahagiaan untuk anak-anak dipelosok Riau". Ujar Wina salah satu perwakilan PW Forum TBM Riau. 

Semoga langkah kerjasama Forum TBM Riau dan JNE Pekanbaru semakin hangat menggelorakan literasi ditanah Melayu ini. rls

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar