Pelda Tovani Laksanakan Komsos Dengan Masyarakat

Pelda Tovani Laksanakan Komsos Dengan Masyarakat

Porospro.com - Babinsa Koramil pwk 03/Sungai Sembilan melaksanakan kegiatan komsos di kelurahan lubuk gaung melalui Pelda Tovani, (13/6).
 
Memantau kondisi dan situasi daerah, kegiatan ini juga bertujuan untuk menjaga tali silaturahmi antara Babinsa dengan masyarakat binaan.
 
Babinsa juga menghimbau kepada warga setempat untuk senantiasa selalu menjaga lingkungan dimulai dari diri sendiri, terutama di lingkungan rumah agar keasriannya tetap terjaga dari bahaya karhutla.  
 
"Untuk menjaga itu semua, kita bersama-sama saling mengingatkan jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan cepat berikan laporan agar bisa kita bantu semampunya agar dapat terselesaikan dengan baik dan tepat waktu," Jelasnya.
 
Babinsa Kelurahan Lubuk Gaung juga mengucapkan banyak terimakasih kepada warga setempat telah berperan aktif dalam upaya antisasipasi karhutla selama ini.
 
"Semoga kedepannya hubungan baik tetap terjaga," kata Pelda Tovani.

 

 

 

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar