Lepas 21 Jamaah Calon Haji, Camat Bilah Hilir: Tingkatkan Kesabaran dan Kesehatan

Lepas 21 Jamaah Calon Haji, Camat Bilah Hilir: Tingkatkan Kesabaran dan Kesehatan

Porospro.com - Tingkatkan kesabaran dan kesehatan hal tersebut diucapkan oleh Camat Bilah Hilir Ridwan Syahputra Harahap saat melepas 21 jamaah calon haji yang akan melaksanakan ibadah ke tanah suci mekah, di mesjid raya Sultan Aidil Bidar Alamsyah, Kecamatan Biah Hilir. Selasa (14/06/2022).

Kepada jemaah calon haji, Ridwan juga berpesan, lebih baik kita menolong orang dari pada kita ditolong orang dan kuatkan tekat, luruskan niat saat melaksanakan ibadah haji.

"Pesan saya kepada jemaah haji, lebih baik kita menolong orang dari pada kita ditolong orang dan kuatkan tekat, luruskan niat saat melaksanakan ibadah haji," Pesannya.

Ridwan juga menjelaskan seperti kata orang orang tua yang terlebih dahulu menjalankan ibadah haji, apa yang kita lakukan disini akan ditampilkan disana, untuk itu tingkatkanlah kesabaran.

"Seperti kata orang - orang tua yang terlebih dahulu menjalankan ibadah haji, apa yang kita lakukan disini akan ditampilkan disana, untuk itu tingkatkanlah kesabaran," Jelas Ridwan.

Semoga para jemaah calon haji Kecamatan Bilah Hilir, Pergi melaksanakan haji dalam keadaan sehat dan pulang juga dengan keadaan sehat serta menjadi haji yang mabrur.

Usai melepas secara resmi, Ridwan Syahputra menyalami semua jemaah calon haji. Para jamaah kemudian menuju ke kendaraan dengan diiringi sanak keluarganya dan dilakukan pengawalan oleh Polsek Bilah Hilir dan Satu Ambulan Tj Haloban. Mereka akan diantar sampai ke Masjid Raya Komplek Asrama Haji untuk bergabung dengan jemaah dari kecamatan lain, menurut rencana Bupati Labuhanbatu dr. H. Erik Adtrada Ritonga, MKM, akan melepas keberangkatan jemaah calon haji asal Kabupaten Labuhanbatu. (Jerri)

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar