Jaga Keamanan Wilayahnya, Babinsa Kelurahan Bagan Besar Laksanakan Apel Tiga Pilar

Jaga Keamanan Wilayahnya, Babinsa Kelurahan Bagan Besar Laksanakan Apel Tiga Pilar

Porospro.com - Kodim 0320 Dumai, Melalui Koramil 02 Bukit Kapur, Babinsa Bagan Besar Sertu Sareh bersama dengan Babinkamtibmas dan pihak kelurahan Melaksanakan kegiatan apel Tiga pilar dan Komsos.

Apel tiga pilar yang dilaksanakan di Kantor Lurah Bagan Besar Jalan Perwira ini, membahas terkait keamanan dan kenyamanan masyarakat, (15/6).

Ada beberapa Saran yang disampaikan oleh babinsa saat melaksanakan rapat terkait keamanan dan kenyamanan ini di antaranya adalah,
mengajak kepada warganya agar selalu menjaga kerukunan antar sesama, dilarang minum minuman keras serta diharapkan seluruh masyarakat ikut berperan aktif untuk menciptakan lingkungan yang bebas dari kejahatan, penyalahgunaan narkoba dan tindak kejahatan lainnya. 

"Kita semua harus berperan aktif untuk menjaga lingkungan kita dari bahaya yang mengancam dari luar," Jelasnya.

Adapun tujuan lain dari kegiatan apel tiga pilar ini adalah turut membahas rencana kedepannya mengenai permasalahan yang dihadapi masyarakat serta bagaimana solusinya.

"Dengan adanya kegiatan apel tiga pilar ini diharapkan dapat membahas rencana ke depan dan membahas permasalahan yang dirasakan warga sehingga bisa bersama sama untuk dicarikan solusinya," kata Babinsa Sertu Sareh.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar