Hadiri Pelantikan Rayon AMPI, Camat Panai Hilir: Semoga Menjadi Mitra Mewujudkan Program Bupati

Hadiri Pelantikan Rayon AMPI, Camat Panai Hilir: Semoga Menjadi Mitra Mewujudkan Program Bupati

Porospro.com - Camat Panai Hilir Marwan Rambe, SE. menghadiri Pelantikan Rayon AMPI Panai hilir, di Sei Berombang. Minggu (19/06/2022).

Diawali dengan prosesi pelantikan Rayon AMPI Panai Hilir Oleh Ketua DPD AMPI Kabupaten Labuhanbatu Muhammad Ruben Simangunsong.

Dalam sambutan dan arahan nya Marwan mengucapkan selamat dan sukses kepada Rayon AMPI Panai Hilir yang hari sudah resmi dilantik.

"Selamat saya ucapkan atas telah dilantiknya Rayon AMPI Panai Hilir," Ucapnya.

Marwan berharap dengan dilantiknya Rayon AMPI Panai Hilir dapat menjadi mitra untuk mendukung program pemerintah di kecamatan ini.

"Harapanya dengan dilantiknya Rayon AMPI Panai Hilir, dapat menjadi mitra untuk mendukung program Bupati Labuhanbatu dr. H. Erik Adtrada Ritonga, MKM," Harap Marwan.

Lanjut, Marwan berpesan kepada seluruh OKP yang ada di Kecamatan Panai Hilir untuk bergandengan tangan saling membantu untuk membolo kabupaten labuhanbatu terkhusus di kecamatan yang kita cintai ini. 

"Saya berpesan kepada seluruh OKP yang ada di Kecamatan Panai Hilir untuk bergandengan tangan saling membantu untuk membolo kabupaten labuhanbatu terkhusus di kecamatan yang kita cintai ini," Tandas Marwan Rambe, SE.

Turut hadir di acara tersebut Ketua DPD AMPI Labuhanbatu Muhammad Ruben Simangunsong, Ketua PKN Labuhanbatu, Ketua Laskar Merah Putih Panai Hilir Rojali, AMS Rayon Panai Tengah, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Tamu yang hadir. (Red)

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar