IKAMAN Gelar Reuni Akbar Sekaligus Pengukuhan Pengurus

IKAMAN Gelar Reuni Akbar Sekaligus Pengukuhan Pengurus

Porospro.com - Ikatan Alumni Madrasah Aliyah Negeri (IKAMAN) Rantau prapat Mengelar Reuni Akbar sekaligus Pengukuhan Pengurus masa Khidmat 2021- 2023, di Halaman Kantor Camat NA lX. X, Labuhanbatu Utara. Minggu (19/06/2022).

Diawali dengan prosesi pengukuhan pengurus IKAMAN oleh kepala Sekolah Madrasah Aliyah Negeri Rantau prapat Akhmad Syiroj.

Ketua IKAMAN Jumain Hasibuan mengucapkan terima kasih kepada para tamu undangan yang telah hadir di acara reuni akbar.

"Kegiatan reuni akbar ini merupakan salah satu upaya dalam rangka mempererat kembali silaturahmi antar alumni dari berbagai angkatan," Ucapnya.

Jumain menjelaskan dengan digelarnya acara reuni akbar sekaligus pengukuhan pengurus dapat berdampak positif baik secara sosial kemasyarakatan, terutama untuk membawa nama besar Almamater MAN Rantau prapat.

"Sinergitas dibutuhkan untuk membangun kebersamaan, terutama untuk saling mendukung, tolong menolong, dalam semua lintas profesi," Jelasnya. 

Di Akhir, Jumain memohon maaf bila ada kekurangan, kita singkirkan hal hal yang sifatnya negatif, dan kita bangun energi positif untuk sama - sama maju dalam balutan silaturahmi.

Acara dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada anak yatim dan dhuafa, mendengarkan ceramah yang sampaikan oleh Ustadz Ahmad  Azhar Siregar dan reuni akbar lintas stambuk.

Turut hadir di acara tersebut Wakil Bupati Labura Samsul Tanjung, Para Camat, Para Alumni dan Tamu Undangan Lain. (Jeri)

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar