Karang Taruna Bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Gelar Kegiatan Sunat Massal

Karang Taruna Bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Gelar Kegiatan Sunat Massal

Porospro.com - Sebanyak 150 anak di Kecamatan Bilah Hulu mengikuti sunatan massal yang di gelar di Puskesmas Lingga tiga, Desa Lingga tiga Kecamatan Bilah Hulu. Senin  (20/06/2022). 

Para anak yang mengikuti sunat massal ini berasal dari Desa Lingga tiga, Desa Bandar Tinggi, Desa Kampung Dalam, Desa Tanjung Siram,  dan Desa se Kecamatan Bilah Hulu.

Kegiatan ini di prakarsa oleh Karang Taruna Kab. Labuhanbatu.  Dalam Sambutannya Dinas Kesehatan mengatakan mengapresiasi kegiatan sosial dalam bentuk sunat massal sebagai bentuk kepedulian sosial kepada masyarakat. "Ini positif dan patut di apresiasi. Ini bukti dan semangat anak-anak muda khususnya Karang Taruna. 

Ketua Karang Taruna Kab. Labuhanbatu Ansyari mengatakan organisasi yang dipimpinnya ingin tampil beda dengan yang sebelumnya, menurutnya dengan semangat pemuda Karang taruna dirinya mengedepankan kreatifitas, perubahan dan loyalitas. 

Karang Taruna harus open dan peduli kepada lingkungan. Dengan adanya kegiatan ini menumbuhkan rasa kepedulian pemuda-pemuda Karang taruna terhadap masyarakat, lingkungan, dan kondisi sosial yang ada. 

Turut hadir dalam acara tersebut Kabid Yankes Dinas Kesehatan H. Indra Agusman, Ketua Karang Taruna Ahmad Ansyari Siregar, Kepala Puskesmas Lingga tiga, Babinsa Desa Lingga tiga. (Red)

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar