Serma Sukardi dan Aparat Kelurahan Lakukan Koordinasi

Serma Sukardi dan Aparat Kelurahan Lakukan Koordinasi

Porospro.com - Bersama dengan aparat kelurahan, Kodim 0320/Dumai Melalui Babinsa Koramil-01 Kelurahan Bumi Ayu Kecamatan Dumai Selatan, Serma Sukardi Melaksanakan koordinasi untuk persiapan kegiatan kemasyarakatan, (20/6).
 
Disini, baik dari pihak Babinsa maupun pihak kelurahan mengutarakan ide-ide yang baik untuk pelaksanaan kegiatan tersebut.
 
Salah satu usulan untuk kegiatan adalah akan melaksanakan Gotong Royong bersama di daerah kelurahan bumi ayu.
 
"Kami mewacanakan akan melaksanakan Gotong Royong bersama dalam waktu dekat," Ujar Serma Sukardi.
 
Kegiatan ini dipilih, karena menurut pihak kelurahan dan pihak Babinsa harus dilakukan untuk meminimalisir terjadinya banjir serta untuk mencegah penyakit demam berdarah.
 
"Kita sudah memasuki musim penghujan, hal yang harus kita waspadai adalah banjir dan penyakit demam berdarah, itu juga menjadi salah satu bahan pertimbangan kami untuk melaksanakan kegiatan tersebut," Katanya.
 
Serma Sukardi juga meminta kepada seluruh masyarakat kelurahan agar turut serta untuk menyukseskan kegiatan ini.
 
"Jika kegiatan ini nantinya dilaksanakan, kami berharap seluruh masyarakat dapat ikut untuk menyukseskannya," Jelas Serma Sukardi.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar