Jaga Hubungan dan Mempererat Tali Silaturahmi, Pelda Joko Ikuti Kegiatan Gotong Royong

Jaga Hubungan dan Mempererat Tali Silaturahmi, Pelda Joko Ikuti Kegiatan Gotong Royong

Porospro.com - Koramil 02 BK melalui Babinsa Kelurahan Bukti kayu Kapur Pelda Joko, melaksanakan giat Gotong royong di salah satu rumah warga di RT 05 Kelurahan Bukit Kayu Kapur, (29/6).

Kegiatan yang turut diikuti oleh ketua RT dan Masyarakat setempat ini bertujuan untuk melalukan renovasi rumah dengan cari pengecoran dan memelaster dinding.

Pada kegiatan ini, Pelda Joko menyempatkan diri untuk menjelaskan bahwa, ikut sertanya Babinsa dalam pelaksanaan ini bertujuan untuk menciptakan kedekatan TNI dan Masyarakat.

Serta juga menjalankan tugas-tugas pokok, salah satunya adalah TNI harus ada di tengah-tengah masyarakat dan siap membantu seluruh kegiatan positif masyarakat.

"Sebagai seorang Babinsa, sudah sewajibnya kita selalu ada di tengah-tengah masyarakat dan harus selalu siap sedia membantu segala urusan dan kebutuhan masyarakat," Jelasnya.

Ia juga berharap, dengan semangat gotong royong yang selalu dilakukan dapat mempererat tali silaturahmi dengan warga binaan.

"Semoga, semangat gotong royong yang selalu kita laksanakan ini, dapat mempererat tali silaturahmi dan juga menambah hubungan yang harmonis dengan sesama," Katanya.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar