Hadiri Wisuda Pondok Modern Cahaya Al Qur'an, Ini Pesan Danramil 02

Hadiri Wisuda Pondok Modern Cahaya Al Qur'an, Ini Pesan Danramil 02

Porospro.com - Danramil 02/BK, Kapten Arh M.I Daulay Dan Babinsa Kelurahan Bukit Nenas Serda Jumat D. menghadiri undangan Wisudawan & Wisudawati PONDOK MODERN CAHAYA AL-QUR'AN di jalan Sukarno Hatta RT 10 Kelurahan Bukit Nenas Kecamatan Bukit Kapur.
 
Turut hadir pada kegiatan ini, Pimpinan Yayasan ustdhz Rahmi Rantau S.pdi M.m, Doktor Sa' id Abdullah, Pimpinan Ponpes Ust Nurdianto Khusnia Hadi STHI M.pdi.
 
Kapolsek Bukit Kapur yang diwakili oleh Iptu Heru, Ketua IPSI Dumai Gusrizal dan Wali Santri.
 
Kegiatan ini dilaksanakan untuk memotivasi para pelajar agar semangat dalam melaksanakan proses belajar mengajar serta nantinya tamatan tahun depan pun bisa melaksanakan kegiatan serupa 
 
Danramil 02/BK Kapten Arh M.I Daulay pada kesempatan ini mengucapkan terima kasih atas undangan yang sudah diberikan oleh pengurus pesantren.
 
Tak lupa, ia juga turut mendoakan para santri agar selalu bisa menjaga Akhlakul Karimah dan juga bisa selalu menjadi orang yang berguna bagi masyarakat.
 
"Semoga para santri bisa menjadi pelita di tengah-tengah masyarakat dan juga semoga mereka selalu menjaga Akhlakul Karimah sesuai dengan tuntunan Al Qur'an," Katanya.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar