Pelantikan DPAC dan DPRt PKB se-Batang Tuaka, Kehadiran Masyarakat sangat Antusias

Pelantikan DPAC dan DPRt PKB se-Batang Tuaka, Kehadiran Masyarakat sangat Antusias

Porospro.com - Selain pengurus partai, masyarakat Kecamatan Batang Tuaka antusias menghadiri pelantikan Dewan Pengurus Anak Cabang (DPAC) dan Dewan Pengurus Ranting (DPRt) PKB se Kecamatan Batang Tuaka.

Pelantikan DPAC dan Ranting PKB se Kecamatan Batang Tuaka dilaksanakan di Gedung Serbaguna Kelurahan Sungai Piring, Minggu (3/7/2022). Sementara Ketua DPAC Kecamatan Batang Tuaka terpilih, Taufik.

Ketua Harian DPW PKB Riau, H. Dani M Nursalam mengatakan pelantikan DPAC dan Ranting PKB se Kabupaten Inhil dalam rangka melaksanakan konsolidasi memenangkan pemilu 2024 mendatang.

"InsyaAllah jika semua DPAC dan Ranting PKB se Kabupaten Inhil terbentuk, kami akan turun ke desa-desa mengarahkan pengurus ranting agar bisa membentuk anak Ranting PKB dalam ranah dusun, sungai atau parit," paparnya.

H. Dani menuturkan hal tersebut dilaksanakan agar pengurus PKB di daerah masing-masing menjadi perpanjangan tangan konsolidasi kepada masyarakat.

"Apa yang dibutuhkan oleh masyarakat nantinya disampaikan ke DPAC atau Ranting, maka perlu perwakilan di tiap desa," tutur H. Dani.

Lebih daripada itu, H. Dani menjelaskan dirinya maju sebagai calon Bupati Inhil tujuan utamanya adalah merubah kepemimpinan dan pembangunan kabupaten Inhil menjadi lebih baik lagi.

"Jadi Bupati itu adalah bonus, tujuan utamanya adalah membangun merubah daerah Inhil menjadi lebih baik lagi kedepan salah satunya adalah infrastruktur di desa maupun di kecamatan yang menjadi kewenangan Kabupaten Inhil," jelasnya singkat.

Ketua PKB Inhil Iwan Taruna menegaskan pada Pilkada Inhil 2024, pengurus PKB telah menetapkan H. Dani M Nursalam dicalonkan menjadi Bupati Inhil.

"Kami tegaskan, pada Pilkada Inhil 2024, calon Bupati Inhil dari kader terbaik PKB yaitu bang Dani M Mursalam, tidak bisa ditawar-tawar lagi. Jadi saya harapkan komitmen bersama semua pengurus PKB dan merapatkan barisan," pesannya. 

Sementara itu, salah satu masyarakat yang hadir pada kegiatan pelantikan tersebut, Saleh (43) menjelaskan dirinya ingin mengenal siapa sosok calon Bupati Inhil dari PKB.

"Saya bukan pengurus partai, tapi saya mau hadir disini untuk melihat sosok yang namanya pak Dani, calon Bupati dari PKB. Semoga niat baik beliau untuk membangun Inhil lebih baik lagi khususnya di Kecamatan Batang Tuaka ini kedepan dijabah oleh Allah SWT," harapnya.

Hadir pada kegiatan pelantikan tersebut Ketua Harian DPW PKB Riau H. Dani M Nursalam, Ketua PKB Inhil Iwan Taruna beserta pengurus, Anggota DPRD Inhil Fraksi PKB, undangan dari Camat Batang Tuaka, TNI-POLRI, para Kades, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, perwakilan partai politik, serta masyarakat sekitar. (Indovizka)

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar