Tim Futsal Inhil Dipastikan Lolos ke Babak Final Kejurda U16

Tim Futsal Inhil Dipastikan Lolos ke Babak Final Kejurda U16

Porospro.com - Tim Futsal Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) dipastikan lolos ke babak Semi Final Kejuaraan Daerah (Kejurda) Futsal U16 Provinsi Riau setelah berhasil meraih kemenangan 2-1 melawan Siak pada pertandingan terakhir babak penyisihan grub A, Selasa (5/7/2022)

Sehari sebelumnya, Senin 4 Juli 2022 pagi, Inhil juga berhasil menang telak atas lawannya Bengkalis dengan skor meyakinkan 5-0. Dengan demikian tim besutan pelatih Taufik Ar ini merupakan tim yang pertama dipastikan lolos ke semi final sebagai juara grub A dengan mengemas 6 point tanpa terkalahkan.

Selanjutnya, Inhil diprediksi akan bertemu dengan Pelalawan atau Kuansing yang telah  mengumpulkan sama-sama 3 point di grub B. Jika salah satunya berhasil menang pada laga akhir di grub B, maka Pelalawan maupun Kuansing akan bertemu dengan Inhil di semi final yang akan digelar pada Kamis, 7 Juni 2022 di lapangan futsal Aero Sport Jalan Kaharuddin Nasution Pekanbaru.

"Alhamdulillah, tim futsal Inhil sudah dipastikan lolos ke Semi Final. Tinggal menunggu lawan dari hasil grub B antara Pelalawan dan Kuansing besok," kata Taufik yang didampingi Meneger Hadi Pranoto dan  Asisten Pelatih M. Husni usai pertandingan.

Untuk persiapan di laga Semi Final, Taufik akan  kembali mengevaluasi anak asuhnya agar bermain lebih kompak dan tenang. Selain itu, recovery pemain jelang laga semifinal juga menjadi perhatian agar kondisi fisik pemain tetap terjaga.

Ketika ditanya apakah Inhil berpeluang melaju ke Final, Taufik mengatakan tetap optimis dan memiliki peluang besar untuk lolos ke Final.

"Insyaallah, kita optimis melaju ke Final," tutupnya.

Untuk diketahui Inhil bersama Bengkalis dan Siak tergabung di grub A, Kuansing, Pelalawan dan Rohul di Grub B, sedangkan tuan rumah Pekanbaru tergabung di grub C bersama Inhu dan Dumai. Masing-masing Juara grub dan runner up terbaik akan lolos ke Semi Final yang akan dipertandingkan pada Jumat 8 Juli 2022. rls

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar