Melayat Kerumah Duka Warga Panai Tengah, Erik: Kita Pasti Kembali Ke Sisinya

Melayat Kerumah Duka Warga Panai Tengah, Erik: Kita Pasti Kembali Ke Sisinya

Porospro.com - Bupati Labuhanbatu dr. H. Erik Adtrada Ritonga, MKM dan Wakil Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd, MM didampingi para Pimpinan OPD melayat kerumah duka Almarhum Badaruddin Harahap, di Labuhan Bilik, Kecamatan Panai Tengah. Selasa (05/07/2022).

Erik mengatakan kehadiran kami disini untuk menghibur daripada keluarga yang ditinggal dan kami juga turut merasakan, bagaimana kedekatan dengan Almarhum.

"Atas nama Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu saya mengucapkan turut berduka cita sedalam-dalamnya atas berpulangnya orang tua kita Alm. Badaruddin Harahap tadi malam sekitar pukul 22.30 wib.," ucap Erik.

Erik juga menjelaskan dengan kita mengirim doa kepada Almarhum nantinya kesabaran itu menguji kita untuk lebih mendekatkan diri pada Tuhan Yang Maha Esa.

"Umur ini dipakai atau tidak dipakai pasti akan bertambah, pulang atau tidak kita pasti kembali ke sisi-Nya. Maka itu tetap kita berkirim Doa kepada Almarhum," tandas Erik. (Red)

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar