Kapten Inf Syuar Hendri Menghadiri Kegiatan Penyerahan Alat Pertanian

Kapten Inf Syuar Hendri Menghadiri Kegiatan Penyerahan Alat Pertanian

Porospro.com - Danramil 04/PWK Medang Kampai Kapten Inf Syuar Hendri, menghadiri giat Penyerahan alat mesin Pertanian dan Penanaman bibit Durian oleh Walikota Dumai di Jalan Husein Kelurahan Teluk Makmur Kecamatan Medang Kampai, (7/7).
 
Kegiatan ini dihadiri oleh, Walikota Dumai yang Diwakili Nuzerwan, S.E M, Kepala Dinas Pangan, dan tanaman pangan Diwakili Ir Syahfalevi, Perwakilan Anggota DPR Kota Dumai.
 
Camat Medang Kampai Indra Gunawan, S.SOS, M.IP, Kapolsek Medang Kampai AKP Edwi Sunardi S.AP, Datuk MKA LAMRB Kecamatan Medang Kampai, H. Usman.
 
Datuk DPH LAMR Kecamatan Medang Kampai Abdul Muluk, Lurah Se Kec. Medang Kampai, Ketua LPMK Se Kecamatan Medang Kampai dan Kelompok Tani penerima bantuan alat mesin pertanian.
 
Danramil 04 berharap, dengan diserahkannya bantuan alat mesin pertanian dari pemerintah daerah ini bisa menggeliatkan kembali perekonomian masyarakat.
 
"Semoga dengan pemberian bantuan alat mesin pertanian ini, bisa membuat masyarakat bersemangat dalam mengelola pertaniannya, sehingga hasilnya bisa baik dan bisa juga menjadi penopang perekonomian masyarakat dan kembali menggeliatkan perekonomian Kota Dumai," Jelasnya.
 
Tak lupa, ia juga berharap bibit durian yang ditanam bisa dijaga dengan baik serta diharapkan, jika nantinya durian yang ditanam ini memasuki masa panen bisa menjadikan salah satu ciri khas untuk Kota Dumai.
 
"Semoga durian yang kita tanam pada saat ini bisa menambah dan bisa menjadi ikon Kota Dumai kedepannya," Imbuh Danramil.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar