PROMO IDUL ADHA 1443 H

Jangan Lewatkan, Kode Kupon 'Berbagi' Okejek Berlaku untuk Semua Layanan

Jangan Lewatkan, Kode Kupon 'Berbagi' Okejek Berlaku untuk Semua Layanan

Porospro.com - Okejek promo gratis ongkir Rp5.000 tanpa minimal order. Promo se-Nusantara ini khusus menyambut perayaan Idul Adha 1443 H, termasuk Kota Tembilahan, Riau.

Klik: Download Aplikasi Okejek

"Benar, promo berbagi kali ini berlaku untuk semua layanan. Aktif 2 hari, dari tanggal 9-10 Juli 2022," kata Rahmad Ardianto, Marketing Okejek Tembilahan.

Baca Juga: Siap-Siap Terima Untung, Okejek Berikan Cashback Rp8.000 Layanan Okefood

Caranya, sebelum melakukan order, masukkan terlebih Kode Kupon, ketik "BERBAGI" maka akan valid gratis ongkir dari nilai Rp5.000.

Artinya, jikapun menggunakan layanan lain yang nilainya lebih tinggi; contoh saja layanan Ojek, maka Kode Kupon Berbagi ini akan berguna mengurangi nilai tarif.

"Customer berhak mendapatkan promo ini satu kali perpengguna. Tentunya juga dibarengi promo-promo lainnya, seperti diinfokan sebelumnya, kita juga ada Gratis Ongkir Okefood, Cashback 8k Okefood, dan Cashback 50 Oke Point berkali-kali semua layanan," urainya.

Klik: Download Aplikasi Okejek

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar