Fahbima terpilih Ketua PC. IPNU Inhil Masa Khidmat 2022 - 2024

Fahbima terpilih Ketua PC. IPNU Inhil Masa Khidmat 2022 - 2024

Porospro.com - Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (PC IPNU) Kabupaten Inhil sukses menggelar Konferensi Cabang (Konfercab) dengan aman dan tertib, Jum'at, (8/7/2022), bertempat di Gedung Aula NU Tembilahan.

Pemilihan ketua menjadi agenda utama Konfercab PC IPNU Inhil yang berlangsung 2 tahun sekali ini.

Berdasarkan pantauan reporter, Konfercab ini terdiri dari sidang pleno membahas tata tertib, sidang komisi, sidang laporan pertanggung jawaban, dan sidang pleno pemilihan.

Sidang keempat tersebut telah menghasilkan satu calon, yaitu Fahbima Iqram Maulana. Karena sudah ditetapkan dan sudah menjadi kesepakatan forum, ketika calon ketua hanya ada satu, maka yang terjadi adalah aklamasi.

Bima berharap, ajang kontestasi Konfercab disikapi dengan riang gembira. 

“Usai pemilihan ini, kami ikat kembali ikatan yang sudah terbentuk dan saya siap untuk menyebarkan ASWAJA kepada Generasi Milenial dengan membentuk PAC di 20 Kecamatan yang ada di Kabupaten Inhil," ujarnya.
 
"Jangan sampai ada satu pun yang putus. Saya harap untuk ke depan kita tetap jalin kesolidan dan kekompakan untuk IPNU Inhil ke depan,” lanjutnya.

Selain itu, ia juga berharap kepada para kader, agar bisa merealisasikan apa yang menjadi mandat para kyai NU. “Kita terus lanjutkan estafet perjuangan kaderisasi yang maksimal,” ucapnya.

Muhammad Rudiansyah Ketua Demisioner, berpendapat bahwasa Konfercab kali ini sangat seru..“Dengan adanya Konfercab ini, kader-kader IPNU khususnya di Inhil bisa membangun dinamika, dan memancing para kader untuk berfikir kritis,” ujar Rudi. rls

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan

PAN Inhil Gelar Rakerda II


Tulis Komentar