Camat Panai Tengah Terima Kunjungan Karang Taruna Kabupaten Labuhanbatu

Camat Panai Tengah Terima Kunjungan Karang Taruna Kabupaten Labuhanbatu

Porospro.com - Camat Panai Tengah Amran, S.Pd.,MM, Menerima Kunjungan Karang Taruna Kabupaten Labuhanbatu, di Rumah Dinas Camat, Labuhanbilik. Jumat (08/07/2022).

Amran mengatakan selamat datang di Kecamatan Panai Tengah kepada Karang Taruna Kabupaten Labuhanbatu.

"Atas nama Pemerintah Kecamatan saya ucapkan selamat datang kepada Karang Taruna Kabupaten Labuhanbatu," Ucapnya.

Amran juga menjelaskan siap menjadi mitra dan bersinergi dengan Karang Taruna, terkhusus untuk Karang Taruna Kecamatan Panai Tengah.

"Pemerintah Kecamatan Panai Tengah siap menjadi mitra dan bersinergi dengan Karang Taruna, Terkhusus Karang Taruna Kecamatan," Jelasnya.

Sementara itu, Ketua Karang Taruna Kabupaten Labuhanbatu Ansyari Siregar mengucapkan terima kasih kepada bapak Camat Panai Tengah yang sudah menerima silaturahmi kami.

"Tujuan kami selain silaturahmi juga ingin berkoordinasi dengan Pemerintah Kecamatan Panai Tengah terkait akan menggelar pelantikan serentak pengurus Karang Taruna sembilan desa dan satu kelurahan,"ucap Ansyari.

Disitu, Ansyari berharap dengan silaturahmi ini kedepanya Karang Taruna bisa bersinergi dengan Pemerintah Kecamatan demi mendukung program Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu.

Sesuai dengan Visi Misi Bapak Bupati Labuhanbatu dr. H. Erik Adtrada Ritonga, MKM dan Wakil Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd.,MM untuk Membolo Labuhanbatu. tandas Ansyari. (Red)

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar