Wabup Labuhanbatu Buka Festival Bedug dan Takbir Tahun 2022

Wabup Labuhanbatu Buka Festival Bedug dan Takbir Tahun 2022

Porospro.com - Wakil Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd, MM membuka secara resmi Festival Bedug dan Takbir tahun 2022 yang diselenggarakan oleh Badan Kenaziran Mesjid (BKM) Masjid Agung Rantauprapat, Sabtu (09/07/2022)malam.

Pembukaan ditandai dengan pemukulan bedug oleh Wakil Bupati diikuti Camat Rantau Utara dan Ketua Karang Taruna Labuhanbatu.

Wabup mengharapkan, kegiatan ini dapat menjadi motivasi bagi kita sebagai umat Islam terhadap pentingnya penghayatan nilai syiar Islam. 

Di samping itu, juga dapat meningkatkan nilai-nilai keimanan dan ketaqwaan kita terhadap kepada Allah SWT serta menjadi ajang segala pengembangan minat dan bakat generasi muda.

“saya berharap agar festival ini dapat terus dilaksanakan tiap tahunnya dengan tujuan untuk memupuk bakat dan mengasah kemahiran anak muda Kabupaten Labuhanbatu, guna mengajak generasi muda ikut terlibat ke hal-hal yang positif," Jelas Wabup.

Diperkirakan ada puluhan pemuda dan orang tua turut memeriahkan festival tersebut yang di saksikan ratusan masyarakat seputaran kota Rantauprapat dan luar kota Rantauprapat, tentunya berlangsung tertib dan penuh kemeriahan.

Turut hadir di acara tersebut Camat Rantau Utara Napsir Rambe, ST, Kemenag Labuhanbatu, Ketua MUI Labuhanbatu Drs. H. Abdul Hamid Zahid Hasibuan, Karang Taruna Kabupaten Labuhanbatu dan para peserta yang hadir. (Jerri)

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar