Serka Albinur Lubis Laksanakan Komsos Dengan Guru dan Staff Tata Usaha

Serka Albinur Lubis Laksanakan Komsos Dengan Guru dan Staff Tata Usaha

Porospro.com - Koramil PWK 04/ MK melalui Babinsa Kelurahan Teluk Makmur Serka Albinur Lubis melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Kepala Sekolah berserta Guru dan Staff Tata usaha SMK 6, (12/7).
 
Komsos ini membicarakan Tentang rencanakan Kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah ( MPLS) yang akan dilaksanakan di Jalan M Yusuf RT 02 Kelurahan Teluk Makmur Kecamatan Medang Kampai.
 
"Untuk menyukseskan kegiatan MPLS, kita perlu melakukan koordinasi, oleh sebab itu kami duduk bersama dan berdiskusi mengenai hal tersebut," Kata Babinsa.
 
Serka Albinur Lubis menjelaskan, banyak hal yang bisa dilakukan pada MPLS nanti, salah satunya adalah dengan latihan Peraturan Baris Berbaris (PBB) serta pemberian pembekalan mengenai pendidikan Pancasila.
 
"Salah satu kegiatan yang kita rencanakan adalah memberikan pembekalan PBB kepada calon pelajar," jelasnya.
 
Adapun dijelaskan bahwa, kegiatan koordinasi ini memang hampir setiap tahunnya dilakukan selama MPLS antara Babinsa dan pihak sekolah.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar