Ikut Berduka Cita, Pelda Riadi Sembiring Sambangi Kediaman Warga Binaan

Ikut Berduka Cita, Pelda Riadi Sembiring Sambangi Kediaman Warga Binaan

Porospro.com - Sebagai bentuk ungkapan belasungkawa terhadap musibah yang dialami oleh warga binaan, (13/7), Kodim 0320/Dumai Melalui babinsa kelurahan kampung baru Koramil 02 BK Pelda Riadi Sembiring mengunjungi rumah duka.
 
Disini, Babinsa Kelurahan Kampung Baru turut berdoa dan menghibur keluarga yang sedang tertimpa musibah bersama dengan masyarakat yang lainnya.
 
"Sebagai bentuk belasungkawa, pada hari ini kami mengunjungi salah satu warga binaan kami, kami juga turut berdoa dan menghibur keluarga yang sedang tertimpa musibah," jelasnya.
 
Pelda Riadi Sembiring menambahkan, selain sebagai bentuk ungkapan belasungkawa, hal ini ia lakukan juga sebagai bentuk perhatian kepada warga binaan.
 
Karena menurutnya, Babinsa harus selalu hadir untuk melayani masyarakat dalam segala hal dan Babinsa juga harus bisa memberikan energi positif untuk lingkungan.
 
"Ini merupakan sebagai salah satu bentuk perhatian kepada warga binaan kami, seperti bagaimana kita ketahui bersama, bahwa Babinsa harus selalu ada di tengah-tengah masyarakat dan harus bisa memberikan energi positif untuk lingkungan," Katanya.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar