Sertu Sutiono Melaksanakan Giat Goro Bersama Masyarakat

Sertu Sutiono Melaksanakan Giat Goro Bersama Masyarakat

Porospro.com - Babinsa Koramil 01/Dumai Sertu Sutiono bersama Camat, Lurah dan masyarakat melaksanakan kegiatan Gotong royong pembersihan parit pada hari Kamis, 14 Juli 2022 di Jalan Kartini Kelurahan Bintan Kecamatan  Dumai Kota, Kota Dumai dalam rangka mencegah terjadinya banjir.

Meringankan beban masyarakat adalah tanggung jawab seorang Babinsa dan merupakan bentuk usaha bersama agar terjalin hubungan yang harmonis dan saling membantu serta bergotong-royong.

"Untuk menjaga kekompakan dan keharmonisan antara Babinsa dan warga binaannya makanya kita laksanakan kegiatan ini,” ungkap Sertu Sutiono.

Tak hanya fokus dan setia dalam dinas kemiliteran sesuai Sapta Marga dan sumpah prajurit, seorang Babinsa juga harus selalu sigap dan tanggap atas kesulitan dan kebutuhan masyarakat untuk meningkatkan kebersamaan dan kemanunggalan antara TNI-Rakyat.

"Kami selaku babinsa mengucapkan banyak terima kasih kepada warga yang telah hadir dan rela membantu baik tenaga maupun pikiran dalam kegiatan gotong royong ini disinilah guna hidup saling berdampingan dalam kehidupan bermasyarakat hal ini terlihat kompak, kerukunan hidup bermasyarakat yang begitu kental terjadi dengan harapannya kegiatan seperti ini supaya dipelihara bila perlu ditingkatkan," ujar Babinsa Sertu Sutiono.

Kegiatan ini pun berjalan dengan baik dan lancar tanpa ada hambatan apapun.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar