Pelda Hendrianto Latih Siswa Baru di SMK IT Akila Zahra

Pelda Hendrianto Latih Siswa Baru di SMK IT Akila Zahra

Porospro.com - Babinsa kelurahan Pelintung Pelda Hendrianto, mengunjungi SMK IT Akila Zahra yang terletak di jalan Pertanian kecamatan Medang Kampai, (15/7).

Kunjungan ini merupakan bentuk sinergitas antara Koramil PWK/04 MK dengan pihak sekolah dalam kegiatan penerimaan siswa baru setiap tahunnya.

Adapun agenda yang dilaksanakan di sini meliputi pelatihan Peraturan Baris Berbaris (PBB) dan Pelatihan upacara bendera yang baik dan benar.

"Ini merupakan salah satu bentuk sinergitas antara koramil PWK/04 MK dan pihak sekolah, memang hampir setiap tahunnya kita diundang pihak sekolah untuk memberikan materi pelatihan," Ujar Pelda Hendrianto.

Selain Latihan PBB dan latihan Upacara, turut serta diberikan pembekalan mengenai Wawasan Kebangsaan, yang mana diharapkan para siswa yang akan menimba ilmu di sini dapat lebih cinta kepada tanah air.

"Kita juga memberikan pembekalan mengenai materi wawasan kebangsaan, kita harapkan dengan pembekalan ini mereka semua bisa lebih cinta terhadap tanah air," Jelasnya.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar