PK KNPI Dumai Barat Buka Pendaftaran Calon Ketua

PK KNPI Dumai Barat Buka Pendaftaran Calon Ketua

Porospro.com - Panitia musyawarah kecamatan II, Pengurus Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia (PK KNPI) kecamatan Dumai Barat membuka pendaftaran calon ketua masa bhakti 2022 – 2025, Sabtu (16/07/22)
 
Pendaftaran bakal calon Ketua tersebut dilaksanakan mulai Minggu 17 Juli Pukul 07.00 WIB dan pendaftaran di tutup pukul 00.00 WIB, bertempat di Kantor Camat Dumai Barat. 
 
Ketua panitia MUSCAM KNPI kecamatan Dumai Barat, Rio Adi Surya mengatakan, dalam proses penerimaan atau pendaftaran itu, ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi bakal calon ketua.
 
Antara lain, pernah menjadi atau sedang menjadi pengurus aktif KNPI kecamatan Dumai Barat dan atau pernah menduduki sebagai pimpinan Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) tingkat kecamatan Dumai Barat. 
 
Mendapat rekomendasi dukungan tertulis sekurang-kurangnya 4 OKP tingkat kecamatan yang berhimpun dalam KNPI, kemudian berkelakuan baik serta berumur maksimal 40 tahun.
 
“Persyaratan-persayaratan yang harus dipenuhi itu tertera dalam aanggaran rumah tangga terkait syarat untuk menjadi bakal calon Ketua KNPI,” ungkap nya Sabtu, (16/07/22).
 
Tambahnya, selain itu, berkas yang harus disetor oleh bakal calon ketua yang ingin mendaftar di antaranya adalah foto copy ktp, pas foto, daftar riwayat hidup, serta rencana strategi pelaksanaan visi dan misi KNPI.
 
“Verifikasi berkas kami lakukan hingga pelaksanaan muscam 18 Juli 2022 Ketentuan itu sesuai hasil rapat panitia pengarah Muscam KNPI yang kita laksanakan beberapa waktu lalu,”tuturnya
 
Ia pun mengajak seluruh aktivis pemuda KNPI maupun OKP dan seluruh jajaran agar turut berpartisipasi dalam proses pemilihan ketua KNPI untuk memajukan pemuda Kecamatan Dumai Barat kearah yang lebih baik.
 

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar