Terpilih Menjadi Ketua GPA Labuhanbatu, Fahmi Nasution: Komitmen Menciptakan Pemuda Mandiri dan Kreatif

Terpilih Menjadi Ketua GPA Labuhanbatu, Fahmi Nasution: Komitmen Menciptakan Pemuda Mandiri dan Kreatif

Porospro.com - Ketua Terpilih Gerakan Pemuda Alwashliyah (GPA) Kabupaten Labuhanbatu Periode Tahun 2022 - 2025, Nur Aidil Fahmi Nasution, SH., Berkomitmen Menciptakan Pemuda Mandiri dan Kreatif, Hal tersebut diucapkan saat selesai  menggelar Musyawarah Daerah ke VI di Jl. Wr. Supratman, Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu. Sabtu (16/07/2022).

Mengusung Thema "Exist By Movement " Musyawarah Daerah berjalan dengan khidmat dan tertib.

Fahmi Nasution dalam sambutannya mengatakan Gerakan Pemuda Alwashliyah Berkomitmen memprioritaskan peningkatan SDM dengan pendidikan kaderisasi menjadi software utama serta pelatihan lainnya agar menjadi pemuda yang mandiri dan kreatif.

"Atas nama Gerakan Pemuda Alwashliyah, saya berkomitmen memprioritaskan peningkatan SDM dengan pendidikan kaderisasi menjadi software utama untuk menciptakan pemuda yang mandiri dan kreatif," Ucapnya.

Fahmi Nasution juga berharap dukungan Masyarakat dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab)  dalam menjalankan visi dan misi keummatannya.

Ketua PD Alwashliyah Kabupaten Labuhanbatu H. Rahmat Hidayat Rambe M. Pd, menyampaikan Semoga GPA Kabupaten Labuhanbatu dapat memberi warna di masyarakat serta menjadi lebih baik kedepannya.

Sementara, Hambali Ritonga M. Pd selaku Ketua Pimpinan Daerah Gerakan Pemuda Alwashliyah mengatakan terpilihnya Ketua yang baru dapat menjadi regenerasi yang akan mengemban amanah untuk menjalankan roda organisasi Gerakan Pemuda Alwashliyah.

Senada dengan Hambali Ritonga M.Pd,  Ketua Gerakan Pemuda Al Washliyah Sumatera Utara Zulham Efendi Siregar melalui Sekretaris Muhammad Fadillah dalam kesempatan itu juga mengatakan semoga dengan terpilihnya Ketua GPA Kabupaten Labuhanbatu Nur Aidil Fahmi Nasution, SH dapat membesarkan dan menjalankan roda organisasi dengan baik serta bermanfaat untuk masyarakat. (Jerri)

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar