Pangkatan, Menjadi Kecamatan Terakhir Tim l Melakukan Pembinaan dan Penilaian Kecamatan Terbaik Tahun 2022

Pangkatan, Menjadi Kecamatan Terakhir Tim l Melakukan Pembinaan dan Penilaian Kecamatan Terbaik Tahun 2022

Porospro.com - Tim l (satu) Pembinaan dan Penilaian Kecamatan Terbaik Kabupaten Labuhanbatu Tahun 2022, mengunjungi Kecamatan Pangkatan, di Aula Kantor Camat. Kamis (28/07/2022).

Dalam sambutannya Asisten ll Drs. Ikramsyah, MM menjelaskan ini adalah kecamatan terakhir atau penutup bagi Tim l (satu), untuk melakukan Pembinaan dan Penilaian Kecamatan Terbaik Tahun 2022.

"Karna Tim l (satu) wilayah pembinaan dan penilaiannya meliputi, Kecamatan Bilah Barat, Kecamatan Rantau Utara, Kecamatan Rantau Selatan, Kecamatan Bilah Hulu dan Terakhir Kecamatan Pangkatan", Jelasnya.

Ia, berharap dengan terselenggaranya kegiatan ini, dapat menunjang kinerja Kecamatan dalam membangun Kabupaten Labuhanbatu yang kita cintai ini.

Sementara, Camat Pangkatan Datar Sirait, SH mengucapkan terima kasih atas kedatangan rombongan Tim Pembinaan dan Penilaian Kecamatan Terbaik Kabupaten Labuhanbatu Tahun 2022. "Semoga dengan adanya kegiatan ini menjadi masukkan untuk kami agar terus berbenah menjadikan Kecamatan Pangkatan yang lebih maju".  

Acara dilanjutkan dengan pemaparan Ekspose Kecamatan oleh Camat Datar Sirait, SH dan Ketua TP.PKK Idaon Datar Sirait. Usai Pembacaan Ekspose oleh Camat dan Ketua TP.PKK. Ekspose Kecamatan diserahkan kepada ke ketua Tim l Pembinaan dan Penilaian Kecamatan Terbaik.

Turut hadir diacara tersebut Danramil Kecamatan, Kepala KUA Kecamatan, Para Kepala Desa, Para Kader TP.PKK Kecamatan Pangkatan, Tokoh Masyarat, Tokoh Agama dan Tamu Yang Hadir.(Jerri)

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar