TINGKATKAN PELAYANAN

RSUD Puri Husada Gerakkan Inovasi SIPORI

RSUD Puri Husada Gerakkan Inovasi SIPORI

Porospro.com - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Puri Husada Tembilahan membuat sebuah inovasi Sistem Pelayanan Obat Rawat Inap (SIPORI).

Sesuai yang disampaikan Pemimpin BLUD, SIPORI ini bertujuan untuk membantu pasien dan keluarga pasien dalam pelayanan obat rawat inap sehingga pasien dan keluarga pasien tidak perlu lagi untuk mengantri di Apotik Rawat Inap.

Dengan begitu, maka efektivitas waktu tunggu pasien akan lebih maksimal, serta ketepatan pemberian obat kepada pasien dengan skema seluruh alur digerakan oleh petugas di Instalasi farmasi/Apotik Rawat Inap RSUD Puri Husada Tembilahan.

Inovasi tersebut merupakan Peningkatan Pelayanan Rumah Sakit yang Efektif, Efisiensi, Efektifitas dan Resfonsif serta peningkatan Mutu Pelayanan Obat.

Pada intinya, inovasi itu bergerak dalam sistem pelayanan obat Rawat Inap. Tentu saja demi memudahkan para pasien RSUD Puri Husada Tembilahan. (Advertorial)

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar