Mie Pedas Maut Tembilahan, Kombinasi Mie Yang Mampu Goyang Lidah

Mie Pedas Maut Tembilahan, Kombinasi Mie Yang Mampu Goyang Lidah

Porospro.com - Mie adalah salah satu varian makanan yang paling banyak dibuat pedas oleh para pengusaha kuliner.

Beberapa saat lalu dunia kuliner Tembilahan sedang hangat-hangatnya masalah menu mie pedas maut.

Di berbagai sudut kota Tembilahan dapat dengan mudah dijumpai tempat-tempat makan yang memiliki spesialisasi khusus pada mie yang memiliki rasa pedas. 

Seiring berjalannya waktu, perlahan-lahan tempat mie pedas maut pun berangsur berkurang.

Namun, jangan sedih. Beberapa tempat makan mie pedas maut masih tersebar dibeberapa titik di Tembilahan.

Salah satunya adalah Mie Pedas Maut di Jalan Batang Tuaka, Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir, Riau. Tepatnya sebelum Mts.

Tak hanya mengandalkan rasa yang pedas,toping yang beragam dan porsi yang banyak, rasanya tempat makan yang satu ini perlu untuk kamu coba.

Seperti lazimnya di warung-warung lain yang menyediakan menu mie pedas, Mie Cobek juga menggunakan sistem level kepedasan. 

Levelnya sendiri mulai dari original hingga level 7, tergantung seberapa suka sang pemesan terhadap rasa pedas. 

Mie pedas maut yang disajikan memiliki berbagai macam toping yang dapat dipilih seperti bakso,telur,nugget dan sosis. Selain itu disini juga tersedia paket komplit dengan varian toping yang sudah dipaketkan.

Rasa dari mienya sendiri sungguh sangat cocok dinikmati di malam hari. Rasa pedas yang muncul dapat berpadu sempurna dengan mie namun tetap kenyal sehingga dapat tetap khusyuk menikmati secara sempurna hidangan ini sambil sesekali mengelap keringat yang menetes karena rasa pedas.

Selain menyajikan menu Mie Pedas dengan varian toping, warung ini juga menyajikan menu minuman yang bervariasi mulai dari yang manis dan asem ada disini.

Tempat ini buka mulai dari jam 10.30 sampai dengan 23.00 WIB, Jangan lupa mampir ya. (Advertorial)

Penulis: Mailani Putri

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar