Cicip Corndog Ala Korea Khas Rhana Korean Food Street, Harga Mulai 3ribuan aja!

Cicip Corndog Ala Korea Khas Rhana Korean Food Street, Harga Mulai 3ribuan aja!

Porospro.com - Pernah mendengar makanan bernama Corndog? Corndog makin populer setelah banyak drama Korea yang digemari masyarakat Indonesia menampilkan corndog sebagai jajanan yang sering dikonsumsi para artisnya. 

Di kota Tembilahan ada tempat yang sangat menarik jika kita ingin mencicipi jajanan dari korea ini. Namanya adalah Rhana Korean Street Food.

Seperti namanya, warung ini menyediakan berbagai makanan khas korea yang bisa kita coba jadi bukan hanya corndog saja.

Letaknya di Jalan M.Boya, Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir, Riau. Jika dari pasar pagi menuju tempat ini letaknya sebelah kanan tepat disebelah Bandrek.

Corndog terbuat dari sosis dan keju yang kemudian dilapisi tepung sehingga menghasilkan rasa gurih dan lezat.

Pemilik usaha korean food bernama Sunita ini sudah menggeluti usaha ini dari tahun 2019 lalu. Tempat ini buka setiap hari kecuali hari kamis, setiap jam 19.30 sampai dengan 23.00 WIB.

Untuk adonan yang ia buat untuk 3 jam penjualan perharinya sebanyak 3Kg.

Ibu Sunita juga menuturkan bahwa usaha ini ia tekuni karena melihat peluang usaha yang bagus karena  belum banyak yang jual di Tembilahan.

Beliau juga mengatakan dengan usaha ini ia dapat menarik omset 500 sampai 1juta perharinya.

"Sotang dan Corndog juga termasuk jajanan kekinian yang bisa dinikmati anak-anak dan dewasa, selain itu juga masih banyak menu yang lain biar banyak pilihan sebagai daya tarik pembeli salah satunya jajanan jadul telur gulung", Tambah Sunita.

Untuk menu Corndog tersedia berbagai varian seperti Corndog sosis kecil, sosis besar,mozarella biasa dan mozarella coklat.

Tak hanya corndog saja disini juga terdapat menu lain seperti sotang,kentang goreng,sosis gurita,telur gulung,nugget dan masih banyak lagi. Favorit korean food disini adalah sotang dan corndog mozarellanya nih.

Rasa jajanan disini tidak perlu diragukan lagi karena selain teksturnya yang empuk, rasa gurih dan harganya pun terjangkau.

Harga corndog disini dibandrol mulai dari Rp 3ribu sampai 10ribu. Jangan lupa mampir di Rhana Korean Food Street yaa. (Advertorial)

Penulis: Mailani Putri

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar