Pelda Joko Hadiri Giat Tabligh Akbar Sempena 1 Muharram 1444 H

Pelda Joko Hadiri Giat Tabligh Akbar Sempena 1 Muharram 1444 H

Porospro.com - Mewakili Danramil 02 BK, Pelda Joko selaku babinsa kelurahan Bukit Kapur, menghadiri Kegiatan tabligh Akbar Sempena memperingati tahun baru Islam 1444 H.
 
Kegiatan yang diadakan di SMP Negeri 11 Bukit Kapur ini, turut dihadiri langsung oleh Camat Bukit Kapur Agus Gunawan, Lurah Bukit Kapur Edi Indra.
 
Sekretaris Kelurahan Alfiandi Yusuf, Kasi Pem Wahyu Pratama, Kasi Trantib M. Nazaruddin, Ketua RT se Kelurahan Bukit Kapur, Peserta TPQ Tingkat SD-SMP, Serta Mahasiswa UIN Suska - UNRI dan Masyarakat setempat.
 
Pada kata sambutannya, Camat Bukit Kapur Agus Gunawan mengucapkan terima kasih atas kerja keras panitia yang sudah menyelenggarakan kegiatan tabligh Akbar ini.
 
Tak lupa, ia juga berharap tabligh Akbar ini bisa mempertebal keimanan, sehingga rasa persaudaraan sesama bisa lebih baik kedepannya.
 
"Semoga tausiyah yang nanti diberikan bisa membuat keimanan kita semakin tebal, sehingga rasa persaudaraan kita bisa semakin kuat," Jelasnya.
 
Dikesempatan yang sama, turut serta juga dilaksanakan sholawat Jibril yang dilantunkan oleh ibu-ibu perwiritan dan pembagian hadiah perlombaan Sempena 1 Muharram yang diadakan oleh Mahasiswa UIN Suska - UNRI.
 

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar