Babinsa Koramil 02 Hadiri Giat Tabligh Akbar

Babinsa Koramil 02 Hadiri Giat Tabligh Akbar

Porospro.com - Babinsa dari Koramil 02/BK Serda Jumat Desmanto dan Serda Roni Sandra Menghadiri Acara Memperingati 10 Muharam 1444 H di Masjid Jami' Baiturrahman Jalan Sukarno - Hatta RT 04 Kelurahan Bukit Nenas Kecamatan Bukit Kapur, (9/8).

Pada acara ini, turut serta dilaksanakan kegiatan tabligh Akbar yang diisi oleh Syeikh Husein Jabeer yang merupakan adek kandung dari Alm Syeikh Ali Jabeer.

Syeikh Husein Jabeer berpesan kepada seluruh jemaah yang hadir, agar peringatan 10 Muharam ini dijadikan sebagai waktu untuk mengintrospeksi diri akan kesalahan-kesalahan yang sudah dilakukan di masa silam.

Juga ia berharap, agar seluruh masyarakat bisa terus menjaga ukhuwah islamiah dan menjadikan Nabi Muhammad SAW sebagai suri tauladan.

"Semoga kita bisa terus menjadikan Nabi Muhammad SAW sebagai suri tauladan dan mari terus kita menjaga ukhuwah islamiah," Katanya.

Kegiatan ini juga turut dihadiri oleh, Walikota Dumai H. Paisal SKm, Mars beserta aparatur kecamatan dan kelurahan.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar